Monday 16 January 2017

PROMOSI TOKO ONLINE ONLINE SHOP

Tempat Promosi TOKO ONLINE ONLINE SHOP
ONLINE SHOP memang cara berjualan yang paling di gandrungi sekarang ini, faktornya karena sekarang bagi sebahagian orang lebih senang berbelanja secara Online, banyak barang yang dulunya sangat sulit untuk kita cari dan beli, justru sekarang malah menjadi sangat mudah, hanya dengan mengunjungi Toko Online nya kita sudah bisa memilih dan membeli barang yang dulunya susah untuk kita dapatkan.

Suksesnya sebuah Toko Online tidak lepas dari seorang Admin yang siap dan ikhlas dalam menjawab semua pertanyaan dari pengunjung mengenai product yang ia jual (Ikhlas : Tidak Jutek).
(Baca Juga : STRATEGI AMPUH TOKO ONLINE

Dalam meningkatkan pengunjung dan pembeli di Online shop, tak lepas juga dari banyak faktor, dan yang sangat penting yaitu PROMOSI atau IKLAN. Para Admin sudah pasti sering melakukan hal ini agar toko online miliknya di kenal orang dan barang dagangan laris manis. Tapi taukah kalian ada beberapa tempat promosi yang paling ampuh dalam promosi Online Shop.


SOSIAL MEDIA
Ini adalah tempat yang paling banyak di gemari toko online, selain orang di dalamnya yang sangat ramai, sosial media juga mempromosikan barang/ Toko online secara geratis dan di tempat ini juga kita bisa kontak langsung kepada pembeli. (untuk hasil promosi maksimal sebagian Social Media menyediakan Promosi berbayar)


MARKET PLACE 
( Olx, Toko Pedia, Buka Lapak dll )
Market Place merupakan tempat berikutnya yang pasti bisa kita gunakan untuk mempromosikan Online shop kita, bisa menjadi salah satu bagian dari market place yang TOP sudah pasti sangat menguntungkan. (langsung coba saja dan lagi - lagi GRATIS)


Tempat Promosi TOKO ONLINE ONLINE SHOP
Market Place yang menguntungkan
WEB BlOG (Blogspot Wordpress dll)
Bagi sebagian orang tempat ini menjadi tempat Favorit karena mereka selain bisa mempromosikan barang dagangan mereka juga bisa mendapat Income dari Ads (iklan titipan google) semakin unik dan di cari barang dagangan semakin ramai pengunjung dan pundi -pundi dollar pun semakin banyak.


MAIL MARKETING
Bisa di katakan tempat ini muncul karena tempat di ats muncul (WEB BlOG (Blogspot Wordpress dll), mungkin sebagian kita juga pernah mengalami, sewaktu ingin mengakses sesuatu atau masuk ke satu Site (situs)harus memasukkan alamat Email Valid, Nah gunanya ya untuk membuat tempat ini semakin besar, semakin banyak email terkumpul semakin besar lapak yang bisa kita Share.


Nah...bagaimana apa sudah berpikir untuk memaksimalkan kesempatan Promosi GRATIS di atas pilih salah satu atau gunakan seluruh nya agar Online shop kita selalu ramai pengunjung dan laris Manis.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share agar semakin banyak pengusaha Online yang menerima informasinya.

0 comments:

Post a Comment