Thursday 12 January 2017

TRICK ONLINE SHOP SUKSES

TRICK ONLINE SHOP SUKSES
ONLINE bukan lagi kata yang asing bagi kita dewasa ini, apalagi di kalangan Online Shopper yaitu orang-orang yang selalu berbelanja secara Online. Kebiasaan berbelanja Online tentunya sudah sangat trend belakangan ini, bahkan di sebahagian kalangan ada yang sudah merasa ketagihan dalam berbelanja Online.

Pertumbuhan Online Shop (Toko Online) juga sebanding dengan bertumbuh pesatnya Online Shopper. Kemudahan dalam berbelanja menjadi salah satu alasan yang paling sering kita dengar di kalangan Online Shopper, ya...Online shop juga selalu berlomba - lomba untuk menjadi Online shop  No 1 di antara pesaingnya, untuk meningkatkan penjualan dan tentunya menjadi Online shop yang sangat berkembang, dan tak jarang kita jumpai orang yang sangat sukses tapi tidak terlihat seperti orang yang memiliki sebuah Usaha.

Syarat menjadi Online Shop yang akan berkembang dan menjadi No 1 cukuplahlah mudah selain harus menerapkan T J M yaitu TEKUN, JUJUR dan MURAH ada beberapa Strategi ampuh yang bisa di terapkan di bisnis Toko Online atau Online Shop.

  • PEMILIHAN NAMA YANG FAMILIAR (Mudah Di Ingat)
Pepatah atau istilah "Apalah Arti Sebuah Nama" Istilah ini tidak berlaku untuk Online Shop, Karena tanpa nama, alamat URL(Domain) anda tidak bisa di buat. jadi selain harus memiliki Nama yang bagus tentunya juga harus yang Mudah di ingat atau Familiar.

  • BANYAK PILIHAN
Pilihan yang beragam menjadi salah satu Strategi ampuh untuk pemasaran Toko online anda, kenapa ? karena ketika seseorang sudah berniat untuk membeli satu barang biasanya ia akan melihat ragam pilihan yang ada di satu online shop mungkin dari beberapa merk yang sudah ia Percayai atau Model yang sangat cocok untuk di pakai.

  • PENGELOMPOKAN BARANG
Ragam pilihan barang yang di tawarkan sebuah toko online tentunya juga memiliki kesamaan jenis barang, Strategi ini di gunakan agar yang sedang berbelanja tidak harus kerepotan dalam mencari ragam pilihan yang di sediakan tapi terus di tawarkan Model, Corak atau Warna yang lain sesuai dengan kelompok barang yang ia cari.

  • PENGURANGAN/PEMOTONGAN HARGA
Strategi ini yang paling banyak peminatnya, jadi semakin sering menggunakan strategi ini sudah pasti bisa meningkatkan penjualan anda, dalam hal ini anda tidak perlu mengurangi pendapatan anda, cukup dengan kerjasama yang baik (kesepakatan) dari pihak ke 3 baik itu Kurir (jasa antar) atau Penyedia barang (langganan anda berbelanja) Trick nya Harga Quantity jauh bisa lebih murah.

  • PROMOSI
salah satu faktor penting bagi sebuah online shop yaitu memiliki strategi planing dalam promosi, saat ini promosi bukan lah hal yang mahal lagi, banyak cara dan media FREE yang bisa gunakan untuk bisa mempromosikan barang di Online shop kita, Tinggal bagaimana cara menggunakan nya sebaik mungkin.

Next. Promosi Gratis, Murah Ala Online Shop Instagram

Semoga beberapa Strategi di atas dapat membantu Online shop anda menjadi lebih maju, berkembang dan menjadi Online Shop No 1.


0 comments:

Post a Comment